Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review Adf.ly: Cara Mendapatkan Uang dari Adfly

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Sekarang ini mendapatkan uang dari internet sangatlah mudah. Ada berbagai macam situs di internet yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang secara online hanya dengan melakukan pekerjaan seperti menjawab survey online, membagikan link, memainkan game, melewati captcha dan lain-lain.

Salah satu situs yang sedang naik daun dan banyak digunakan orang untuk mendapatkan uang secara online adalah Adfly. Buat kamu yang belum tahu apa itu adf.ly, jadi adf.ly adalah media periklanan online berbasis URL Shortener, dimana Advertiser (pengiklan) bisa memasang iklan di situs Adfly sedangkan Publisher (penerbit iklan) bisa mendapatkan uang dengan cara mempromosikan link dari adfly melalui sosial media atau platform yang mereka miliki.

Untuk Publisher, adfly menerapkan metode "Get Paid to Shrink Your URLs", jadi jika kamu pengelola blog download file, video, software atau aplikasi dan memiliki trafik yang cukup tinggi, adf.ly bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Sebagai contoh, saya punya link seperti ini: https://www.bloggertoraja.com/2022/03/instal-bibleworks-full-version.html, link ini akan saya pendekkan di adfly sehingga menjadi seperti ini: http://usheethe.com/Jy71

Link yang sudah dipendekkan tersebut bisa dibagikan ke media sosial atau platform yang kita kelola dan jika ada orang membuka link tersebut dan mengklik SKIP AD akan dihargai sekian dollar oleh pihak adfly.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan mereview adf.ly serta bagaimana cara mendapatkan uang dari adfly dengan mudah. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Agar bisa mendapatkan uang dari situs adf.ly, berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti:

  • Buka situs Adf.ly melalui link berikut: https://adf.ly/
  • Jika sudah berada dalam situsnya, klik Join Now

  • Selanjutnya isi semua form register Adfly seperti mengisi nama, username, password, alamat email, tipe akun (pilih Link Shrinker: Create shortened URLs and earn money), captcha, dan beri tanda centang pada I agree to the terms and conditions. Jika sudah klik Sign Up. Atau kalau kamu tidak mau repot bisa langsung login ke adfly menggunakan akun google dengan mengklik Sign in with Google

  • Jika sudah maka kamu akan diarahkan ke halaman akun publisher adfly. Selanjutnya salin link yang akan kamu pendekkan lalu tempel (paste) di kolom yang sudah tersedia. Klik Shrink! untuk memendekkan url

  • Klik Copy untuk menyalin link yang sudah kamu pendekkan menggunakan adf.ly dan bagikan ke sosial media kamu

  • Jika ada orang yang mengklik link dan melewati adfly, kamu akan mendapatkan komisi darinya.

  • Selesai.

Cara menambahkan Metode Pembayaran di Adf.ly

Mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana cara mencairkan uang yang sudah terkumpul di Adfly? Apakah Adfly mendukung pembayaran melalui bank lokal seperti BRI, BNI, BCA, Mandiri dan lain-lain?

Sebenarnya metode pembayaran Adfly tidak mengenal bank lokal sehingga untuk mencarikan uang yang sudah terkumpul, kamu bisa menggunakan Paypal atau Payoneer. Tapi disini saya lebih menyarankan menggunakan Paypal karena Paypal sudah sangat familiar dan bahkan sudah digunakan oleh jutaan orang di berbagai negara untuk bertransaksi termasuk menerima pembayaran.

Untuk menambahkan pembayaran di adfly, caranya cukup mudah. Kamu tinggal ke menu Withdraw lalu tambahkan metode pembayaran pada kolom yang sudah disediakan.

Jumlah Minimum Pembayaran Adfly (Paypal, Payoneer)

Seperti yang sudah dijelaskan pada deskripsi pembayaran adfly bahwa "Penghasilan Anda akan dibayarkan secara otomatis sebelum tengah malam pada tanggal pembayaran berikutnya jika penghasilan Anda telah mencapai total $5,00 atau lebih untuk bulan sebelumnya (untuk Paypal dan Payoneer). 

Harap dicatat, Payoneer saat ini memiliki penarikan minimal $10. Harap pastikan ID akun Anda benar di bawah ini, jika tidak, Anda tidak dapat dibayar. Jika Anda ingin melewatkan pembayaran dengan sengaja, harap hapus detail pembayaran dari akun Anda sebelum tanggal 1 setiap bulan."

Jika kamu telah mendapatkan pembayaran otomatis setidaknya satu kali saja maka pembayaran harian akan tersedia dengan ketentuan akun adf.ly kamu sudah berumur lebih dari satu bulan dan belum memperbaharui detail akun dalam 72 jam terakhir.

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Review Adf.ly: Cara Mendapatkan Uang dari Adfly, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close