Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menandai Orang di Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tiktok merupakan salah satu aplikasi berbagi video yang cukup populer saat ini, bukan hanya di Indonesia tapi diseluruh dunia. Dengan aplikasi Tiktok, kamu bisa membagikan video-video pendek yang telah kamu buat kedalamnya dan orang bisa berinteraksi dari video yang kamu bagikan seperti memberi like, komen atau membagikan video tersebut.

Baru-baru ini, pihak Tiktok menambahkan sebuah fitur baru dimana melalui fitur ini kamu bisa menandai atau ngetag orang lain disamping nama Tiktok. Untuk beberapa aplikasi sosial media seperti Facebook dan Instagram, fitur tag sudah lama tersedia namun untuk aplikasi Tiktok memang tergolong sangat baru.

Fitur ini tentu sangat berguna bagi para kreator apalagi jika kamu membuat video bersama dengan teman-teman lalu membagikannya di Tiktok, kamu bisa langsung menandai akun mereka dan hasil tag tersebut akan muncul disamping username pada video yang telah kamu upload.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan membagikan tutorial mengenai bagaimana cara menandai atau ngetag orang lain di Tiktok. Penasaran? Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Cara Menandai / Ngetag Orang di Tiktok

Berikut ini cara menandai atau ngetag orang di video Tiktok dengan mudah:

  • Buka aplikasi Tiktok di HP Android atau iPhone
  • Dalam aplikasi Tiktok, klik icon Tambah (+) 

  • Lalu buat video. Atau kamu juga bisa memilih video yang sudah tersedia di galeri HP

  • Jika sudah klik Berikutnya

  • Selanjutnya klik fitur Tandai orang lain

  • Lalu pilih orang atau teman yang akan di tag pada video. Jika sudah klik Selesai

  • Jika sudah menandai orang, silahkan atur bagian lainnya seperti memberi caption, menyebut orang lain, menambahkan lokasi, menambahkan link, dll. Kalau sudah silahkan posting video.

  • Nah dengan demikian kamu telah berhasil menandai orang lain di video Tiktok kamu.

  • Selesai.

Jika fitur tag / menandai tidak ada di aplikasi Tiktok, silahkan update aplikasi Tiktok ke versi terbaru di Play Store atau App Store. Biasanya setelah apk Tiktok diupdate, kamu akan medapatkan fitur-fitur terbaru dari pembaharuan tersebut. Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Menandai Orang di Tiktok, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close