Ini Bot Telegram Fisika Untuk Jawab Soal

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Telegram merupakan aplikasi chat Terbaik saat ini. Bukan hanya untuk chatingan saja, Telegram juga mempunyai sejumlah fitur yang bisa membantu studi kamu.

Pada pembahasan saya sebelumnya mengenai bot mata pelajaran, saya sudah membahas mengenai dua bot Telegram yang bisa kamu gunakan untuk menjawab soal kimia dan juga belajar geografi.

Ada banyak sekali bot dan channel di Telegram yang sangat berguna dan membantu kamu dalam belajar khususnya bagi kamu yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA. Dan pada artikel saya kali ini, saya akan membahas mengenai bot Fisika yang bisa menjawab soal dan juga untuk belajar.

Nama Bot Telegram Fisika

Sebenarnya ada banyak sekali bot maupun grup Telegram yang bisa kamu gunakan untuk belajar dan jawab soal-soal fisika, salah satunya adalah Tanya jawab soal PR fisika.

Ini merupakan grup yang sangat saya rekomendasikan bagi kamu yang mengalami kendala mengenai tugas fisika dari guru. Disini kamu bisa meminta bantuan dari penghuni grup maupun admin untuk menjawab soal kamu.

Grup ini sudah memiliki lebih dari 19 ribu anggota dan siap membantu kamu dalam berdiskusi seputar tugas fisika. Disamping itu, ada juga video-video seputar mapel fisika yang bisa kamu pelajari melalui grup ini.

Disamping grup diatas, saya juga merekomendasikan bot Fisika Tutorial. Grup ini fungsinya sama seperti grup pertama diatas namun kelebihan bot ini adalah ketika kamu mengirim foto soal maka admin akan membalasnya dengan jawaban disertai dengan langkah-langkah penyelesaiannya.

Keren bukan?

Link Bot Fisika Telegram

Untuk menemukan bot diatas, kamu bisa menggunakan nama bot atau juga bisa menggunakan link. Link kedua bot diatas bisa kamu lihat dibawah ini:

Cara Menggunakan Bot Telegram Fisika

Cara menggunakan bot Telegram ini untuk mencari jawaban fisika cukup mudah, kamu tinggal mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Di kolom pencarian bot, masukkan nama bot atau link bot lalu cari. Jika botnya sudah muncul, silahkan di klik.
  • Kemudian klik Join untuk bergabung
  • Selanjutnya kirimkan soal fisikamu dalam bentuk foto maupun teks
  • Tunggu beberapa saat sampai pesan kamu dibalas.

Karena beberapa alasan seperti kesibukan maka admin grup maupun bot biasanya agak lama membalas pesanmu. Saya kira ini dapat dimaklumi namun kamu juga bisa meminta bantuan kepada penghuni grup yang aktif untuk membantu kamu.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Fisika, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Baca juga