5 Channel Telegram Anime Sub Indo

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Buat kamu para wibu bau bawang yang kesehariannya cuma rebahan sambil nonton anime, pasti kamu sudah punya kan situs-situs di internet untuk streaming dan download anime? Contohnya saja nih di neonime, oplovers, otakudesu dan lain sebagainya.

Namun ketika nonton anime di situs-situs tersebut biasanya kita suka dibuat jengkel dengan banyaknya iklan yang muncul. Salah klik saja kita akan diarahkan ke situs iklannya bukan ke streaming dan download animenya.

Untuk itu, tidak ada salahnya kamu mencoba untuk nonton dan download anime subtitle Indonesia di aplikasi Telegram.

Di Telegram, ada banyak sekali channel dan bot yang bisa kamu gunakan untuk nonton anime sub indo yang tentu saja gratis dan juga tanpa iklan yang mengganggu. Disamping itu, kamu juga bisa langsung mendownload filmnya langsung ke HP kamu.

Channel Telegram Nonton dan Download Anime Sub Indo

Nah berikut ini rekomendasi 5 channel Telegram untuk nonton dan download anime subtitle Indonesia yang sangat wajib kamu kunjungi apalagi jika kamu seorang anime lovers.

1. Anime Sub Indo Full HD

Jika kamu suka nonton anime dengan kualitas grafil full HD maka tidak ada salahnya kamu ke channel Anime Sub Indo Full HD. Channel ini menyediakan anime on going maupun random konten dengan kualitas 720p sampaui 1080p. Disini kamu juga request anime apa yang akan kamu nonton dengan cara mengisi form yang disediakan dan nantinya admin akan mengupload animenya langsung di channelnya. 

Channel ini sudah memiliki lebih dari 2000 subscriber dan untuk menemukan channel ini bisa dengan link berikut: https://t.me/botnime_tv

2. Anime Sub Indonesia 

Anime Sub Indonesia merupakan salah satu channel di Telegram yang bisa kamu gunakan untuk nonton anime sub Indo. Channel ini sudah memiliki lebih dari 42.000 pengikut dan menyediakan anime-anime ongoing yang bisa langsung kamu download secara gratis. Untuk menemukan channel ini, kamu bisa menggunakan link berikut: https://t.me/OTAKUNIMEID

3. Anime Lovers Indo

Nah kalau yang ini bukan channel tapi grup Telegram. Disinilah tempat ngumpul-ngumpulnya para wibu dan anime lovers di seluruh Indonesia. Grup ini sudah memiliki lebih dari 17 ribu anggota aktif. Disini kamu bisa menemukan rekomendasi anime-anime on going dengan link. Kamu tinggal klik link tersebut maka kamu akan diarahkan langsung ke channel tempat nonton anime tersebut secara spesifik misalnya link channel AOT, link channel Tokyo Revengers sub indo dan lain sebagainya. Untuk bergabung di grup ini, silahkan klik link berikut: https://t.me/grup_anime_indo

4. Samahedaku Anime Subtitle Indonesia

Buat kamu yang suka nonton anime di situs samahedaku, tak ada salahnya kamu juga mengunjungi channel Samahedaku Anime Subtitle Indonesia. Yah walaupun ini adalah akun unofficial tapi anime yang disediakan juga sangat lengkap mulai dari anime lawas sampai on going dan pastinya sub indo.

Disini kamu bisa streaming anime dan unduh anime dengan kualitas yang berbeda-beda mulai dari 360p, 480p, 720p, maupun 1080p dan file downloadnya dalam bentuk MP4 dan MKV. Channel ini sudah memiliki lebih dari 25 ribu followers dan bisa kamu cari dengan link berikut: https://t.me/samahedaku.tv.

5. Nonton Anime Sub Indonesia

Channel yang kelima ini menurut saya juga sangat bagus. Di channel Nonton Anime Sub Indonesia kamu bisa melihat daftar channel-channel anime yang ada mulai dari anime on going sampai anime yang sudah lawas. Untuk menonton anime yang diinginkan, tinggal klik saja link yang sudah disediakan maka kamu akan diarahkan ke channel anime bersangkutan. 

Channel ini terbaik menurut saya karena kita tidak akan capek-capek lagi mencari season anime yang ingin dinonton karena sudah dikelompokkan dengan rapi sampai anime tersebut tamat. Untuk nemukan channel ini di Telegram bisa menggunakan link berikut: https://t.me/animesubindoapril.

Nah itulah beberapa channel dan grup Telegram yang bisa kamu gunakan untuk nonton/streaming dan download anime sub Indo secara gratis. Untuk cara nonton dan download anime di Telegram sudah saya bahas pada artikel saya sebelumnya.

Demikianlah pembahasan saya mengenai 5 Channel Telegram Anime Sub Indo, semoga artikel ini dapat bermanfaat, terima kasih.

Baca juga