Channel dan Grup Telegram Pemersatu Bangsa

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini, banyak orang mencari kueri "channel Telegram pemersatu bangsa" atau "grup Telegram pemersatu bangsa" di Internet. Hal itu dibuktikan dengan trendnya kata kunci ini di Google Trends setelah saya cek. Nah apa sebenarnya yang dimaksud dengan pemersatu bangsa? Dan bagaimana cara mencari grup, channel maupun bot pemersatu bangsa di Telegram? Berikut ulasannya.

Apa Itu Foto/Video Pemersatu Bangsa?

Buat kamu yang sering aktif di sosial media entah itu di Facebook, Instagram, Tiktok, Twitter dan lain sebagainya, pasti kamu sering mendengar istilah video atau foto pemersatu bangsa bukan? Namun apa sebenarnya maksud dari kalimat tersebut?

Jadi istilah video atau foto pemersatu bangsa merupakan sebuah kiasan untuk menggambarkan sebuah foto atau video yang hanya bisa dilihat oleh orang dewasa dengan usia diatas 18 tahun. Mungkin kamu sudah tahu bukan, video dan foto apa yang saya maksud? Kalau belum tahu, betapa polos dan tidak bernodanya kamu. Hehehe.

Video dan foto ini biasanya diakses di situs-situs website maupun aplikasi khusus dengan menggunakan VPN. Hal tersebut dikarenakan konten itu sangat sensitif dan dilarang untuk ditayangkan di negara kita.

Kenapa yah disebut pemersatu bangsa? Setelah saya telusuri ternyata istilah tersebut muncul karena konten atau video yang sifatnya dewasa mampu menyatukan perbedaan. Misalnya saja nih dalam dunia sepak bola, kamu sangat fans dengan Real Mardid tetapi teman kamu berbeda. Dia lebih fans terhadap Juventus misalnya. Nah ketika ada pertandingan bola antara kedua club tersebut biasanya kamu dan dia berselisih bukan? Dan tentu lebih mengunggulkan club jagoan masing-masing. Nah ketika kamu nonton konten pemersatu bangsa dan juga temanmu nonton konten pemersatu bangsa, bisa dipastikan kamu jadi akur dan tidak berselisih dan bahkan mungkin kamu kasih link ke temanmu itu. Yah mungkin gara-gara itulah muncul istilah pemersatu bangsa.

Sebenarnya secara garis besar, video/gambar pemersatu bangsa bukan hanya yang berkaitan dengan video dewasa tapi segala hal yang membuat kita akur misalnya game, musik dan lain-lain bisa dikategorikan sebagai pemersatu bangsa.

Bot, Channel, Grup Telegram Pemersatu Bangsa

Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengakses konten pemersatu bangsa adalah Telegram. Di Telegram, ada banyak sekali grup, bot maupun channel yang berisi konten pemersatu bangsa. Namun karena kebijakan privasi Telegram, maka channel, grup &bot tersebut hanya bertahan sebentar kemudian langsung dibanned karena berisi konten sensitif. Paling lama biasanya 1-2 hari. Oleh karena itu biasanya linknya akan berubah-ubah.

Salah satu nama channel dan grup Telegram yang paling populer saat ini adalah dino merah kuat mental. Mungkin kamu sudah sering melihat nama grup/channel ini dibagikan di Tiktok bukan?

Di postingan saya sebelumnya, saya sudah membahas mengenai bot Telegram pemersatu bangsa dimana fungsi dari bot ini adalah untuk mencari sebuah file yang tersembunyi dalam folder menggunakan kode nuklir. Untuk pembahasannya bisa kamu baca dibawah ini.

Artikel Terkait: Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram

Nah pada pembahasan ini, saya akan memaparkan bagaimana cara mencari channel dan grup Telegram yang berisi foto atau video pemersatu bangsa di Telegram.

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di android, iPhone, Website, dsb.
  • Kemudian ke kolom pencarian Telegram lalu masukkan nama channel/grup pemersatu bangsa. Misalnya disini saya memasukkan kata kunci Dino Merah Kuat Mental. Jika kumpulan channel dan grupnya sudah muncul, silahkan di klik satu per satu untuk mencari konten pemersatu bangsa yang kamu ingin lihat.
  • Kalau sudah berada di chatroom, kamu tinggal mengunduh videonya dengan cara klik icon Download.
  • Jika sudah mengunduh, kamu tinggal nonton aja deh videonya.

Siapa tau kamu ingin menyimpan video tersebut ke galeri HP untuk ditonton secara offline. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah menyimpan video di Telegram dibawah ini.

Artikel Terkait: Cara Menyimpan Video di Telegram

Mudah bukan? Demikianlah pembahasan saya mengenai Channel dan Grup Telegram Pemersatu Bangsa, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga