Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambahkan Link di Bio Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tiktok merupakan salah satu platform aplikasi sosial media dimana melalui aplikasi ini kamu bisa memasarkan produk, layanan jasa atau menjadi content creator dengan mengupload video durasi maksimal 3 menit kedalamnya.

Bagi para pelaku bisnis, tentu aplikasi ini bisa menjadi salah satu media promosi. Tiktok sudah menyediakan beragam fitur untuk menunjang promosi bisnis, salah satunya kita bisa menambahkan link di bio atau profil Tiktok.

Link apa saja yang bisa ditambahkan di bio Tiktok? Jadi semua link bisa kamu tambahkan di bio Tiktok asalkan bukan link yang melanggar standar komunitas. Link tersebut bisa berupa link Telegram, link Shope, link Lazada, link IG, link WA/WhatsApp, link produk, link Tokopedia, link website, link blog dan lain-lain.

Mungkin kamu masih bingung bagaimana cara membuat link di Tiktok, atau fitur menambahkan link malah tidak ada di bio Tiktok? Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara menambahkan link ke bio atau profil Tiktok.

Cara Menambahkan Link di Bio Tiktok

Sebelum membuat link di bio Tiktok, pastikan dulu akun Tiktokmu sudah menjadi akun bisnis atau kreator. Jika belum, segera alihkan akun personal menjadi akun bisnis, caranya sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Tiktok di HP android atau IOS
  • Buka menu Profil lalu tap icon Garis Tiga di pojok kanan atas
  • Klik Kelola AkunAlihkan ke akun bisnis → Berikutnya
  • Pilih kategori akun bisnis kamu lalu klik Selanjutnya.
  • Jika sudah maka kamu berhasil membuat akun bisnis (kreator/pro) Tiktok
Jika sudah mengalihkan akun personal ke akun bisnis/creator, langkah selanjutnya adalah memuat link di bio Tiktok. Berikut caranya:
  • Pertama, ke menu Profil lalu klik Edit profil di bio Tiktok
  • Selanjutnya tap di bagian Situs web 
  • Masukkan url atau link lalu Simpan
  • Jika sudah maka link telah berhasil dibuat dan ditambahkan ke bio Tiktok kamu

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Menambahkan Link di Bio Tiktok, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard